Fansub ini terbentuk karena saya ingin mencoba membuat sebuah subtitle. Pertama yang saya sub adalah Kamen Rider OOO, itupun tidak dimulai dari episode pertama. Project utama adalah Kamen Rider Fourze, ini juga tidak dimulai dari episode awal-awal. Dan juga ada project lainnya.

Dikarenakan File-File Upload Kamen Rider OOO saya di Maknyos dan BebasUpload banyak yang terhapus, dan hanya beberapa saja yang masih idup. Dan karena "rumah" Indoku baru bisa direnovasi baru-baru ini. Mohon maaf kalo episode KR OOO tidak lengkap dan "rumahnya" masih berantakan.

Karena saya "masih hijau" di dunia subbing, maka kalo ada kekurangan, mohon maaf sebesar-besarnya. Dan akan saya usahakan agar tiap episode KR Fourze dan project lainnya bisa rilis tiap minggunya..

Bagi yang mau mirror hasil ini, silahkan aja. Dengan catatan kasih prefix di filenya, misal :
file asli : [indoku]_Kamen_Rider_Fourze_42.mkv
hasil mirrornya : [mirror-indoku]_Kamen_Rider_Fourze_42.mkv.
Lalu post-kan link hasil re-upload kalian di post yang sesuai. Terima kasih.

Bagi yang mau nge-share hasil saya ke tempat lain, dipersilahkan. Dengan catatan, tuliskan sumbernya, yaitu alamat blog ini. Terima kasih.

Kritik Dan Sarannya : silahkan kunjungi di sini

Kamen Rider Kuuga 48

Diposting oleh Si_Gemblung. Rabu, 01 Agustus 2012


Episode kali ini, di suatu tempat Ichijou menemukan sebuah naskah kuno dan bertemu dengan No.B1. Ichijou lantas menanyakan apa tujuan dari Kegelapan Akhir, apa ada hubungannya sama naskah yang dia temukan itu. Namun No.B1 tetap diam seribu bahasa. No.B1 segera menyingkir dari tempat itu. Ichijou langsung mengejarnya. Di sebuah dermaga, Ichijou menembakkan pistolnya yang berisi Peluru Pelumpuh Saraf ke arah No.B1, tak lama kemudian No.B1 jatuh ke laut. Namun belum bisa dipastikan apakah No.B1 telah tewas atau belum. Di lain pihak, Godai akhirnya bertarung habis-habisan melawan No.0 di Gunung Kuro. Akhirnya keduanya tersungkur dan pingsan.

Download : eps.48 [IDWS] | eps.48 [IDUP.IN]

5 komentar
  1. Unknown Said,

    gan,,kuuga ep.46,5 yg first dream bs d upload gak,,gan?...
    makasih sebelumny,,y!!!...

    Posted on 01 Agustus, 2012 23:44

     
  2. Si_Gemblung. Said,

    @arcy : bentar bro,, masih belum disentuh sama sekali. rencananya juga bakalan disub kok,, itukan urutannya habis tamat kan... ato setelah eps.46 ?

    Posted on 02 Agustus, 2012 10:28

     
  3. Unknown Said,

    ok,,gan...itu eps. stlh eps.46,,eps. spesial akhir tahun klo gak slh...
    thanks atas konfirmasiny,gan...
    good luck trus bwt indoku fansub!!!!...

    Posted on 02 Agustus, 2012 11:10

     
  4. Zurri Said,

    gan kalo dilihat dari episode 47,,,kayanya eps 46.5 ini sebelum eps 47 dh,,soalnya di ceritanya udah ketemu kuuga sama yg no.0 itu,,kuuga kalah pas pertama,,,dan itu kayanya di 46.5 dh,,

    Posted on 12 Agustus, 2012 06:11

     
  5. yuko Said,

    maaf kak, linknya mati. reupload please! makasih

    Posted on 22 Juli, 2013 14:00

     

Posting Komentar