Fansub ini terbentuk karena saya ingin mencoba membuat sebuah subtitle. Pertama yang saya sub adalah Kamen Rider OOO, itupun tidak dimulai dari episode pertama. Project utama adalah Kamen Rider Fourze, ini juga tidak dimulai dari episode awal-awal. Dan juga ada project lainnya.

Dikarenakan File-File Upload Kamen Rider OOO saya di Maknyos dan BebasUpload banyak yang terhapus, dan hanya beberapa saja yang masih idup. Dan karena "rumah" Indoku baru bisa direnovasi baru-baru ini. Mohon maaf kalo episode KR OOO tidak lengkap dan "rumahnya" masih berantakan.

Karena saya "masih hijau" di dunia subbing, maka kalo ada kekurangan, mohon maaf sebesar-besarnya. Dan akan saya usahakan agar tiap episode KR Fourze dan project lainnya bisa rilis tiap minggunya..

Bagi yang mau mirror hasil ini, silahkan aja. Dengan catatan kasih prefix di filenya, misal :
file asli : [indoku]_Kamen_Rider_Fourze_42.mkv
hasil mirrornya : [mirror-indoku]_Kamen_Rider_Fourze_42.mkv.
Lalu post-kan link hasil re-upload kalian di post yang sesuai. Terima kasih.

Bagi yang mau nge-share hasil saya ke tempat lain, dipersilahkan. Dengan catatan, tuliskan sumbernya, yaitu alamat blog ini. Terima kasih.

Kritik Dan Sarannya : silahkan kunjungi di sini

Fourze Eps.46

Diposting oleh Si_Gemblung. Rabu, 15 Agustus 2012


Episode kali ini, seperti dugaan sebelumnya ternyata Core Switch ada di dalam tubuh Kengo. Tapi kita masih belum tau alasannya kenapa ada di tubuh Kengo. Di lain pihak, Hayami yang terluka dibawa ke Rabbit Hatch oleh anggota KRC untuk diobati. Di sana Switch Pisces juga disimpan untuk berjaga-jaga. Di rumah sakit, Haru disandera sama Leo, dan menyuruh Ran agar datang ke tempat perjanjian dengan membawa Switch Pisces sendirian. Akhirnya Switch Pisces yang semula berwarna biru, bangkit secara sempurna dan berwarna merah. Ternyata kejadian ini semua adalah sandiwara yang direncanakan oleh Libra untuk membangkitkan secara sempurna Switch Pisces. Setelah semua Switch terkumpul, Sagitarius membuka portal Dark Nebula untuk menuntunnya ke Presenter. Namun di luar dugaan, Kengo yang marah akibat Gamou menyepelekan arti persahabatan berhasil menutup kembali portal Dark Nebula. Siapa sebenarnya Kengo ini ?



Download : eps.46 [IDUP.IN] | eps.46 [IDWS]

4 komentar
  1. themars39 Said,

    gan koq g bisa d download

    Posted on 15 Agustus, 2012 13:25

     
  2. sebastian Said,

    gan, kalo upload di IDWS dulu aja jgn di idup.in
    susah donlodnya... thx

    Posted on 15 Agustus, 2012 16:42

     
  3. Si_Gemblung. Said,

    @all : ok, doa kalian terkabul. Link IDWS udah nangkring tuh. Soalnya dr kemarin sampai td siang, statusnya masih File Upload In Progress.. thx.

    Posted on 15 Agustus, 2012 18:56

     
  4. Zurri Said,

    gan kpn ni kuuga eps 46.5 rilis??

    Posted on 15 Agustus, 2012 22:23

     

Posting Komentar