Fansub ini terbentuk karena saya ingin mencoba membuat sebuah subtitle. Pertama yang saya sub adalah Kamen Rider OOO, itupun tidak dimulai dari episode pertama. Project utama adalah Kamen Rider Fourze, ini juga tidak dimulai dari episode awal-awal. Dan juga ada project lainnya.

Dikarenakan File-File Upload Kamen Rider OOO saya di Maknyos dan BebasUpload banyak yang terhapus, dan hanya beberapa saja yang masih idup. Dan karena "rumah" Indoku baru bisa direnovasi baru-baru ini. Mohon maaf kalo episode KR OOO tidak lengkap dan "rumahnya" masih berantakan.

Karena saya "masih hijau" di dunia subbing, maka kalo ada kekurangan, mohon maaf sebesar-besarnya. Dan akan saya usahakan agar tiap episode KR Fourze dan project lainnya bisa rilis tiap minggunya..

Bagi yang mau mirror hasil ini, silahkan aja. Dengan catatan kasih prefix di filenya, misal :
file asli : [indoku]_Kamen_Rider_Fourze_42.mkv
hasil mirrornya : [mirror-indoku]_Kamen_Rider_Fourze_42.mkv.
Lalu post-kan link hasil re-upload kalian di post yang sesuai. Terima kasih.

Bagi yang mau nge-share hasil saya ke tempat lain, dipersilahkan. Dengan catatan, tuliskan sumbernya, yaitu alamat blog ini. Terima kasih.

Kritik Dan Sarannya : silahkan kunjungi di sini

Fourze Eps. 43

Diposting oleh Si_Gemblung. Rabu, 18 Juli 2012

Episode kali ini, Yuuki dituduh melakukan keisengan-keisengan di sekolah. Mulai dari merobek formulir perijinan buat Kengo, corat-coret tembok sekolahan, sampai melempar Miu dari atas gedung. Ternyata itu semua ulah sisi gelap Yuuki yang keluar akibat setelah menekan Switch, dan menjadi Horoscope Gemini. Dua kepribadian Yuuki kini saling melawan untuk menentukan siapa yang berhak mendominasi Yuuki. Yang kuat dialah yang menang, yang menang akan lenyap. Berhasilkah Yuuki melawan sisi gelapnya itu...??

Download : eps.43 [IDUP.IN] eps.43 [idws]

nb : linknya memang begitu, tapi isinya fourze eps.43

anoo... yg link IDWS apakah lancar2 aja,, bisa di donlot kan...??

3 komentar
  1. acang Said,

    videonya rusak ga bisa ditonton eui, diputer kresek2 trus gambar pecah n hang tiba2, padahal semua player dah versi terbaru, mohon di cek, ane tade DL file di IDWS

    Posted on 20 Juli, 2012 09:56

     
  2. Si_Gemblung. Said,

    @acang : bisa kok, lancar. coba donlot ulang. Aku barusan donlot dari IDWS.

    Posted on 20 Juli, 2012 11:36

     
  3. YxeL Said,

    Wah Tq gan... donlod di IDUP.IN Lancar Jaya, Nie ane lagi Nonton Arigatou!!

    Posted on 20 Juli, 2012 12:34

     

Posting Komentar