Fansub ini terbentuk karena saya ingin mencoba membuat sebuah subtitle. Pertama yang saya sub adalah Kamen Rider OOO, itupun tidak dimulai dari episode pertama. Project utama adalah Kamen Rider Fourze, ini juga tidak dimulai dari episode awal-awal. Dan juga ada project lainnya.

Dikarenakan File-File Upload Kamen Rider OOO saya di Maknyos dan BebasUpload banyak yang terhapus, dan hanya beberapa saja yang masih idup. Dan karena "rumah" Indoku baru bisa direnovasi baru-baru ini. Mohon maaf kalo episode KR OOO tidak lengkap dan "rumahnya" masih berantakan.

Karena saya "masih hijau" di dunia subbing, maka kalo ada kekurangan, mohon maaf sebesar-besarnya. Dan akan saya usahakan agar tiap episode KR Fourze dan project lainnya bisa rilis tiap minggunya..

Bagi yang mau mirror hasil ini, silahkan aja. Dengan catatan kasih prefix di filenya, misal :
file asli : [indoku]_Kamen_Rider_Fourze_42.mkv
hasil mirrornya : [mirror-indoku]_Kamen_Rider_Fourze_42.mkv.
Lalu post-kan link hasil re-upload kalian di post yang sesuai. Terima kasih.

Bagi yang mau nge-share hasil saya ke tempat lain, dipersilahkan. Dengan catatan, tuliskan sumbernya, yaitu alamat blog ini. Terima kasih.

Kritik Dan Sarannya : silahkan kunjungi di sini

Kamen Rider Kuuga 22

Diposting oleh Si_Gemblung. Sabtu, 03 Maret 2012


Bahwa janji itu adalah sebuah hal yang penting untuk ditepati. Janji adalah hutang. Hutang itu harus dibayar. kalau saja janji itu adalah hutang yang harus dibayar, kemudian setelah kita berjanji ternyata kita akhirnya ingkar, maka akan ada diantara kita yang kemudian berpikir, “okelah, suatu saat pasti gw gw bayar”. Suatu saat? Kapan? Bagaimana kalau kesempatan membayar hutang itu memang cuma datang sekali? Saat tiba waktunya menepati janji itu? Oleh karena itu, usahakan kita bisa menepati janji kita pada orang yang telah kita beri janji tersebut.

Download : eps.22 [bebasupload]

4 komentar
  1. AnimeKun Said,

    arigato gozaimasu,, cepat sekali updatenya,, luar biasa mas bro,,
    di tunggu episode selanjutnya,,
    izin download mas bro...

    Posted on 04 Maret, 2012 15:17

     
  2. Si_Gemblung. Said,

    ok..silahkan.

    Posted on 05 Maret, 2012 08:01

     
  3. Anonim Said,

    gan kuuga eps 22-23 g bs d dwnload...
    mhn bmbngannya tengkyu......

    Posted on 19 April, 2012 20:41

     
  4. Danzokrai05 Said,

    Mas admin, klo boleh diupload di IDWS coz ni susah downloadnya, atau dengan kata lain ane gk bisa downloadnya. Thanks atas perhatiannya..

    Posted on 24 Agustus, 2012 00:24

     

Posting Komentar