Fansub ini terbentuk karena saya ingin mencoba membuat sebuah subtitle. Pertama yang saya sub adalah Kamen Rider OOO, itupun tidak dimulai dari episode pertama. Project utama adalah Kamen Rider Fourze, ini juga tidak dimulai dari episode awal-awal. Dan juga ada project lainnya.

Dikarenakan File-File Upload Kamen Rider OOO saya di Maknyos dan BebasUpload banyak yang terhapus, dan hanya beberapa saja yang masih idup. Dan karena "rumah" Indoku baru bisa direnovasi baru-baru ini. Mohon maaf kalo episode KR OOO tidak lengkap dan "rumahnya" masih berantakan.

Karena saya "masih hijau" di dunia subbing, maka kalo ada kekurangan, mohon maaf sebesar-besarnya. Dan akan saya usahakan agar tiap episode KR Fourze dan project lainnya bisa rilis tiap minggunya..

Bagi yang mau mirror hasil ini, silahkan aja. Dengan catatan kasih prefix di filenya, misal :
file asli : [indoku]_Kamen_Rider_Fourze_42.mkv
hasil mirrornya : [mirror-indoku]_Kamen_Rider_Fourze_42.mkv.
Lalu post-kan link hasil re-upload kalian di post yang sesuai. Terima kasih.

Bagi yang mau nge-share hasil saya ke tempat lain, dipersilahkan. Dengan catatan, tuliskan sumbernya, yaitu alamat blog ini. Terima kasih.

Kritik Dan Sarannya : silahkan kunjungi di sini

Fourze Eps 25

Diposting oleh Si_Gemblung. Rabu, 07 Maret 2012

Episode kali ini, mengisahkan tentang persiapan acara kelulusan murid kelas 3 SMA Amanogawa. Serta perjuangan Shun yang ingin pergi ke pesta dansa bersama Miu, namun Miu menolak. Tapi Shun tetap berusaha agar bisa ke prom (pesta dansa) bersama Miu.
Namun di saat persiapan acara itu muncul mantan-mantan Zodiart, mulai dari Zodiart Altar, Zodiart Chameleon, dan Zodiart Dragon yang mau menggagalkan acara tersebut. Tapi Kisaragi yakin kalo itu bukan perbuatan Switcher lama (Ritsuko, Nomoto, dan Tamae). Dan dugaan Kisaragi benar, ternyata itu perbuatan Zodiart Coma. Dengan rambutnya, Zodiart itu bisa menciptakan tiruan Zodiart terdahulu.
Berhasilkah Shun mengajak Miu ke prom?? Dan siapakah dibalik Zodiart Coma itu??

Download : eps25 [bebasupload]

2 komentar
  1. crystalline Said,

    KEREEEN GAN
    bahasanya bagus, efeknya cool

    tapi kalo bisa tulisannya dinaikin dikit posisi subnya, jangan terlalu bawah..hehheeeeelebih cepat lebih baik, lanjutkan

    Posted on 13 Maret, 2012 13:55

     
  2. Si_Gemblung. Said,

    makasih...kritik dan sarannya akan dipertimbangkan...

    Posted on 14 Maret, 2012 08:59

     

Posting Komentar